top of page
  • Writer's pictureinPACK Indonesia

Alasan Anda Harus Menjadi Mitra Go-Food!

Tidak dapat dipungkiri bahwa Go-Food telah menjadi teman baik dari banyak pembeli maupun penjual makanan. Pelanggan dimudahkan untuk melakukan pemesanan dan penjual dimudahkan secara operasional layanan. Bagi para penjual, layanan Go-Food juga dapat meningkatkan omset melalui penjualan online. Dengan terus meningkatnya pengguna Go-Food, baik pembeli maupun penjual, dapat diprediksi bahwa Go-Food akan menjadi bagian dari masa depan masyarakat Indonesia.


Di era digital ini, tidak ada lagi alasan untuk tidak bermitra dengan Go-Food, salah satu layanan dari perusahaan digital raksasa Gojek. Bagi Anda para pebisnis kuliner yang belum menjadi mitra Go-Food atau masih ragu untuk bermitra, berikut 7 alasan mengapa Anda harus menjadi mitra Go-Food:


Solusi pengadaan layanan pesan-antar

Mengadakan atau memberikan layanan pesan-antar bukanlah perkara mudah. Banyak perhitungan yang harus dilakukan, mengingat ada biaya yang muncul seperti gaji kurir, depresiasi motor untuk pengiriman, hingga ongkos bensin. Jarak tempuh yang bervariasi pun menambah rumit perhitungan ini karena efisiensi sulit dicapai. Dengan adanya Go-Food, biaya-biaya tersebut tidak perlu dihitung dan dipusingkan. Gojek telah menghitung dan mencarikan kurir secara otomatis.


Pembayaran non-tunai

Jika pun memberikan layanan pesan-antar tanpa Go-Food, pembayaran pun tidak praktis. Sering terjadi kasus seperti kurir tidak memiliki kembalian atau uang yang dimiliki pembeli kurang. Metode pembayaran seperti ini membuat layanan pesan-antar konvensional semakin tidak efisien. Dengan fitur Go-Pay yang terintegrasi di dalam Go-Food, pembayaran dapat lebih mudah, cepat, dan efisien.


Membuka akses penjualan

Secara konvensional orang akan datang ke tempat makan kemudian memesan, entah untuk dimakan di tempat atau di bawa pergi. Dengan adanya Go-Food, akses online pun terbuka. Pelanggan dapat dengan mudah memesan makanan Anda melalui aplikasi Gojek. Memiliki akses ini tentu dapat mengatasi masalah seperti tempat makan yang sepi akibat hujan, sehingga saat hujan penjualan secara online pun tetap jalan seperti biasa.


Dikenal banyak pengguna Go-Food

Setiap harinya, ada jutaan pengguna tetap layanan Go-Food. Hanya dengan bermitra dengan Go-Food, bisnis Anda akan terdaftar dan bersanding dengan banyak bisnis lain yang mukin sudah lebih terkenal. Demikian bisnis Anda dapat lebih dikenal oleh lebih banyak orang, yang mungkin jika suka dengan makanan Anda, mereka akan mampir ke lokasi Anda.


Go-Pay Delivery Promo

Go-Food sering mengadakan promosi yang melibatkan mitra-mitranya. Salah satu promo yang rutin dilakukan adalah Go-Pay Delivery Promo. Dengan promosi tersebut, para pelanggan dapat memesan makanan Anda tanpa ongkos kirim atau ongkos kirim yang lebih murah. Promosi ini berpotensi membuat para pelanggan untuk memilih memesan makanan dari bisnis Anda.


Berpromosi melalui Go-Food

Dalam berpromosi, salah satu hal yang membutuhkan biaya besar adalah pemasaran. Promosi menjadi sia-sia jika tidak ada yang datang atau tidak mengetahui adanya promosi. Sebagai mitra Go-Food, Anda dibisa membuat promosi sendiri melalui aplikasi Gojek. Selain mudah, Anda juga terbantu dengan jutaan pengguna Go-Food yang siap mendengar dan berpartisipasi dengan promo yang Anda buat!


Agar tidak ketinggalan zaman

Layanan Go-Food sudah melebur menjadi keseharian masyarakat, terutama di kota-kota besar. Jumlah bisnis kuliner yang bermitra dengan Go-Food juga terus meningkat. Akan ada saatnya nanti, seluruh rumah makan tersedia melalui Go-Food. Jangan sampai bisnis kuliner Anda kalah bersaing hanya karena tidak bermitra dengan Go-Food.


Sudah tidak ada alasan lagi kan untuk tidak menjadi mitra Go-Food? Yuk daftar sekarang! Jangan lupa juga untuk mempersiapkan kemasan makanan food grade agar produk kamu mudah dibawa driver Gojek ya!


Foto & Produk: @bakmikarya

Kemasan: @inpack.id

0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page