top of page
  • Writer's pictureinPACK Indonesia

Halo dari inPACK!

Updated: May 9, 2019



Halo para pebisnis kuliner! Perkenalkan kami inPACK Indonesia, sebuah perusahaan penyedia food-grade packaging berkualitas yang berpusat di Tangerang Selatan. inPACK hadir untuk mempopulerkan food-grade packaging berbahan dasar kertas terdegradasi (terurai secara alami) sebagai solusi kemasan yang aman untuk makanan dan ramah lingkungan.


Bersama inPACK, Memilih Kemasan yang Aman untuk Makanan


Kemasan makanan styrofoam populer di kalangan pebisnis kuliner karena harganya yang sangat murah. Namun penggunaannya sangat terbatas karena tidak dianjurkan untuk bersentuhan langsung dengan makanan panas. Kontak dengan makanan panas dapat memicu kemasan makanan ini mengeluarkan zat-zat beracun yang berbahaya bila dikonsumsi.


inPACK hanya menggunakan kertas yang telah disertifikasi oleh FDA, Food and Drug Administration, sebagai bahan dasar produksi kemasan makanan. Proses produksinya pun higienis dan dilakukan di ruangan tertutup, sehingga inPACK dapat menghasilkan kemasan makanan yang tidak mengontaminasi saat bersentuhan langsung dengan makanan.


Bersama inPACK, Memilih Kemasan yang Ramah Lingkungan


Banyak pebisnis kuliner yang hanya fokus kepada efisiensi biaya tanpa memperhatikan faktor lingkungan. Pada akhirnya banyak pebisnis jatuh pada pilihan kemasan plastik dan styrofoam yang tidak ramah lingkungan.


Butuh waktu bertahun-tahun agar kemasan jenis ini dapat benar-benar terurai. Selama itu, sampah plastik dan styrofoam akan terus bersama kita dan merusak lingkungan. Demikian, dengan memilih food-grade packaging berbahan dasar kertas terdegradasi dapat dibilang memilih untuk lingkungan yang lebih baik.


inPACK Indonesia mengajak para pelaku bisnis kuliner untuk tidak menggunakan kemasan makanan plastik dan styrofoam, lalu beralih ke food-grade packaging berbahan dasar kertas terdegradasi. Kami percaya peralihan ini akan berdampak positif kepada lingkungan yang lebih sehat dan bersih.


Selaras dengan cita-cita tersebut, inPACK Indonesia berkomitmen untuk merangkul seluruh kelas usaha, dari kecil hingga besar, dengan sistem berlangganan. Melalui sistem yang mengutamakan hubungan jangka panjang, kami berharap dapat memberikan produk kemasan makanan berkualitas yang terjamin ketersediaannya dengan harga terjangkau. Demikian sistem ini membuka akses bagi UKM untuk berkreasi dan bersaing dalam desain, dengan minimum pemesanan yang kecil.


inPACK juga berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Salah satunya adalah dengan layanan pengiriman gratis untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk pengiriman keluar wilayah tersebut kami akan membantu melalui layanan ekspedisi yang ada.


Kami berharap dapat bekerjasama dan turut berkontribusi terhadap bisnis Anda!

Sapa kami lebih lanjut melalui halo@inpack.id

Ceritakan bisnis Anda, kami siap membantu.


 

#inPACK #inPACK Indonesia

#Food Grade Packaging #Kemasan Makanan #Cetak Kemasan Makanan

#Food Tray Murah #Cetak Food Tray #Custom Food Tray #Jual Food Tray

#Lunch Box Murah #Cetak Lunch Box #Custom Lunch Box #Jual Lunch Box

#Food Pail Murah #Cetak Food Pail #Custom Food Pail #Jual Food Pail

#Bungkus Makanan Murah #Piring Kertas #Jakarta #Indonesia

0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page