top of page
  • Writer's pictureinPACK Indonesia

Daftar Go-Food dan Tingkatkan Penjualan Anda!

Updated: May 4, 2019



Sudah sejak lama para pelaku bisnis di industri kuliner melakukan layanan pesan-antar atau delivery untuk meningkatkan penjualan. Tidak hanya bisnis berskala besar dengan layanan hotline delivery-nya, bisnis berskala kecil dan menengah pun mengandalkan handphone-nya untuk layanan ini.


Walau dapat meningkatkan penjualan, memang tidak semua bisnis memiliki layanan ini. Pasalnya, untuk mengadakan layanan pesan-antar ada perubahan proses bisnis yang tidak sederhana dengan bertambahnya faktor kurir, kendaraan, dan bensin. Menghitung biaya pesan-antar pun rumit, meninjau beragamnya alamat pengiriman, sehingga efisiensi sulit dicapai. Demikian, tidak heran banyak pelaku usaha yang ogah ribet dan hanya berjualan secara konvensional.


Tetapi, masa-masa itu telah berlalu..


Hadirnya Go-Food, salah satu layanan dari Gojek Indonesia, pada tahun 2015 terbukti berhasil menyederhanakan proses bisnis layanan pesan-antar makanan. Selain tidak perlu memiliki kurir sendiri, pelaku bisnis pun tak perlu repot menghitung ongkos kirim dan bensin. Biaya tetap dari layanan ini sudah tidak ada karena Go-Food menggunakan sistem bagi hasil yang adil. Jika tidak ada pesanan maka tidak ada biaya yang dikeluarkan, karena kini biaya tetap sudah menjadi biaya variabel.


Tidak ada alasan untuk tidak mendaftar sebagai mitra Go-Food. Selain dapat meningkatkan penjualan, jutaan pengguna tetap dari Go-Food dapat membuat merek bisnis terpapar dan lebih dikenal. Pelaku bisnis juga dapat melakukan promosi melalui aplikasi untuk meningkatkan kuantitas transaksi. Tidak dapat diragukan bahwa performa bisnis secara keseluruhan akan meningkat setelah menjadi mitra Go-Food.


Siapkah bisnis Anda menjadi mitra Go-Food?


Selain mengisi data dan mempersiapkan dokumen pendaftaran, Anda juga harus mempersiapkan proses pengemasan makanan. Penting menggunakan kemasan makanan yang berkualitas agar keselamatan makanan tetap terjaga sepanjang perjalanan bersama driver. Pastikan material kemasan makanan yang Anda gunakan food-grade (tidak mengontaminasi), tidak tembus minyak dan air, serta dapat ditumpuk untuk kemudahan pengiriman.


Pilihan kemasan makanan memang banyak, namun tidak semuanya memiliki kualitas yang baik. Beragam bentuk dan beragam material tentu dapat membuat Anda kebingungan. Hubungi kami dan ceritakan bisnis Anda, kami siap membantu dan menjadi solusi kemasan makanan terbaik.


 

#inPACK #inPACK Indonesia

#Food Grade Packaging #Kemasan Makanan #Cetak Kemasan Makanan

#Food Tray Murah #Cetak Food Tray #Custom Food Tray #Jual Food Tray

#Lunch Box Murah #Cetak Lunch Box #Custom Lunch Box #Jual Lunch Box

#Food Pail Murah #Cetak Food Pail #Custom Food Pail #Jual Food Pail

#Bungkus Makanan Murah #Piring Kertas #Jakarta #Indonesia

0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page